Post Page Advertisement [Top]

ArtsubjectsTopics

Galeri Karya Seni Rupa Kolase Primary 4B

Pada pembelajaran Seni, Budaya dan Prakarya (SBdP) yang lalu, kamu dan teman-temanmu telah membuat kolase dari tumbuhan. Kolase-kolase kalian tersebut dipamerkan di blog, di bawah ini.


Amati hasil karya teman-temanmu tersebut dan beri komentar sebagai bentuk apresiasimu. Tuliskan pada kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah blog ini.


“Apresiasi seni merupakan suatu penilaian terhadap suatu karya seni, mulai dari mengenali, menilai, dan menghargai makna atau nilai-nilai yang terkandung dalam karya seni tersebut.”


Pilih salah satu hasil karya temanmu. Tulis apresiasimu atas hasil karya tersebut dengan format sebagai berikut:

  1. Nama: _________.
  2. Saya memilih hasil karya kolase milik _________. Gambarnya adalah _________. Terbuat dari bahan _________.
  3. Menurut pendapat saya kolasenya itu _________.
  4. Yang menarik dari kolasenya itu adalah _________.
  5. Saran saya untuk kolasenya itu adalah _________.


Contoh apresiasi:

  1. Nama: Mr. Atho.
  2. Saya memilih hasil karya kolase milik Ms. Windy. Gambarnya adalah ulat. Terbuat dari bahan dedaunan dan serutan pensil.
  3. Menurut pendapat saya kolasenya itu bagus.
  4. Yang menarik dari kolasenya itu adalah bentuk dan warna dedaunan serta serutan pensilnya itu sangat cocok di gambar ulatnya sehingga ulatnya kelihatan seperti nyata.
  5. Saran saya untuk kolasenya itu adalah agar ukurannya bisa lebih diperbesar lagi agar bisa dipajang di tembok yang luas.


Begitulah format apresiasinya. Silakan kalian mencoba mengetikkan apresiasi kalian terhadap karya seni kolase milik salah satu teman kalian dengan kata-kata kalian sendiri di kolom komentar di bagian bawah blog ini.


Selamat mencoba.


Apriliciela

Bryan

Callista

Efrich

Eliora

Givenny

Gizella

Jeanette

Leonardo

Marvin S

Nathanael

Owen

Pierce

Rafael


Bottom Ad [Post Page]